Minggu, 14 Juli 2019

Variety Show Korea Terseru

korea Selatan sekarang ini menjadi pusat hiburan, selain K-POP dn K-Drama sekarang banyak yang menggemari variety show. Selain menjadi salah satu cara menghilangkan kebosanan variety dibawah ini memang sangat mengasyikan dan sangan luu ditonton.

1. Kang's Kitchen
Saat ini Kang's Kitchen sudah memasuki season yang ketiga. variety ini dibintangin oleh Kang Ho-Dong, Eun Ji-Won (Sech Kiesh), Song Mino (Winner), Lee Su-Geun, dan Ahn Jae-Hyeon untuk season yang pertama. Kemudian ada penambahan anggota yaitu P.O (Block B) pada musim kedua dan ada Kyuhyun (Super Junior) pada musim ketiga. Variety ini tentang para penghibur dunia entertainer untuk membuka restoran, mereka diharuskan belajar menu baru dan manajemen restoran. Yang lucu dari variety ini adalah dikarenakan mereka tidak ahli dalam bidang tersebut sering kali banyak perselisihan yang dapat mengoco perut untuk ditonton. Variety ini juga merupakan spin-off dari variety New Journey To The West.

2.  New Journey To The West
Variety ini memiliki beberapa pergantian pemain, namun pemainnya tidak jauh berbeda dengan Kang's Kitchen. sejauh ini NJTTW sudah memiliki 6 season. Variety ini mengenai perjalan para member sebagai siluman yang melaui misi untuk mengumpulkan 7 bola naga, apabila mereka berhasil maka akan mendapatkan hadiah. Yang menarik dari variety ini adalah mereka berkerja sama untuk mendapatkan bla naga, kadang kala juga mereka salaing berhianat dan saling menyalahkan satu sama lain apabila gagal dalam menyelesaikan mission.

3. Infinity Challenge
Infinite Challenge yang dikenal sebagai variety show pertama Korea alias "The Nation's Variery Show". Program ini telah ditayangkan selama lebih dari 10 tahun sejak 2005. Variety show ini menyajikan pertunjukan para selebritas yang harus melakukan tantangan konyol. Saking konyolnya, tantangan-tantangan yang dihadirkan terkesan enggak mungkin untuk dilakukan. Para bintang tamu yang hadir dalam program ini pun melakukan tantangan-tantanga tersebut secara total, enggak ada yang malu-malu alias jaga image. Semuanya demi membuat para penonton tertawa terbahak-bahak. walaupun sekarang variety ini telah berhenti penanyangan, namun jika ditonton sekarang tidak mengurangi kelucuan yang disajikan para member.
4. Knowing Brother
Variety show ini memiliki konsep yang unik dan segar. Dalam acara ini, para bintang tamu berpura-pura sebagai siswa pindahan yang baru pindah ke sekolah baru. Mereka melakukan perkenalan, bermain tebak-tebakan, dan melewati serangkaian aktivitas fisik yang menggambarkan bahwa mereka adalah seorang "siswa".
Para bintang tamu awalnya diberi kesempatan untuk memilih salah co-host yang akan menjadi teman sebangku masing-masing. Bila salah satu co-host dipilih oleh lebih dari dua bintang tamu, co-host tersebut akan memberikan sebuah tantangan. Tentu, yang menang dan terpilih akan menjadi teman sebangku co-host tersebut. Setelah acara perkenalan selesai, lo bakal menemui sesi “Guess About Me”. Sesi ini tergolong wajib dan populer karena bisa bikin lo yang nonton tertawa terpingkal-pingkal karena jawaban-jawaban konyol yang dilontarkan oleh para pemain Knowing Bros ini.

Sumber:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar