Minggu, 14 Juli 2019

Album Solo Byun Baekhyun

Setelah 7 tahu debut, akhirnya salah satu member EXO Byun Baekhyun atau yang biasa dipanggil Baekhyun ini melakukan debut solonya pada 10 Juli 2019 dengan mini album bertajuk City Light. #yeeeeaaah. Baekhyun menjadi member ke tiga yang melakukan debut solo setah Lay dan Chen. untuk album solonya ini memiliki 6 lagu dimana title track untuk album ini berjudul UN Village. *woooow.
sebelum melakukan debut pada tanggal 10 Juli, terlebih dahulu SM Entertainment mengeluarkan teaser foto maupun video yang berhasil membuat penggemar merasa tak sabar. berikut beberapa kumpulan teaser yang dikeluarkan oleh SM Entertainment.




Untuk albumnya sendiri memiliki 2 versi yaitu versi day dan versi night. beriku ini adalah versi dari album yang dikeluarkan.
Dalam album ii terdapat 6 lagu dimana lagunya yaitu UN Village, Diamond, Betcha, Ice Queen, Stay Up (Feat. Benzino) dan Psyco. Yang mengesankan dari solo album baekhyun ini menyentuh angka pre-order albumnya mencapai 400 ribu kopi, dan mematahkan soloist dalam 15 tahu terakhir dengan angka [re-order album yang tinggi. *soooo proud of you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar