Minggu, 14 Juli 2019

Profile Chris Evans

Chris Evans lahir pada 13 Juni 1981, dia dikelan sebagai pemain super hero Captain America selain itu dia pernah membintangi film super hero lainnya yaitu Fantastic Four. 

Chris Evans mengawali karier di usia 16 tahun sebagai model & aktor drama. Ia mendapat peran utama film pertamanya di Not Another Teen Movie (2001).  Setelah itu tawaran demi tawaran dari Hollywood pun berdatangan. Kamu masih ingat perannya di Celullar (2004). Karier Chris Evans semakin moncer ketika ia didapuk sebagai Human Torch untuk film Marvel Fantastic Four (2005) dan sekuelnya. Sayangnya film itu dianggap gagal, citra sebagai Human Torch pun gak melekat. Tapi ia tetap tekun membangun kariernya di Hollywood.  

Penampilannya di Snowpiercer (2013) menunjukkan kebolehannya dalam akting. Kemampuannya beradaptasi dengan berbagai karakter dipuji-puji. Film Before We Go (2014) jadi debut Chris dalam dunia produser & sutradara. Ia juga membintangi sendiri film tersebut. Cowok asli Boston ini juga menantang dirinya dengan bermain di teater Broadway dalam lakon Lobby Hero. Cowok asli Boston ini juga menantang dirinya dengan bermain di teater Broadway dalam lakon Lobby Hero. Ia pun dirasa sangat sesuai dengan karakter yang diperankannya tersebut. Bicara Captain America ya teringat Chris Evans.

Selain itu, Chris juga cukup vokal terhadap isu sosial sehingga citranya semakin positif di mata fans. Berakhirnya film Avengers 4 berakhir pula tugas Chris Evans sebagai Captain America. 


Sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar