Selasa, 10 November 2015

ALBUM ONE DIRECTION 'MADE IN THE A.M'





One Direction adalah salah satu boy band asal Inggris yang saat ini sedang menanjak kepopulerannya. Awalnya One Direction terbentuk dari salah satu pencarian bakat asal Amerika yang kemudian direkrut untuk menjadi boy band.

Setelah bebrapa saat ditinggal oleh salah satu anggotanya yaitu Zyan Malik, mereka akan merilis album yang berjudul ‘Made In The A.M’ yang akan rilis pada 13 november ini. Dalam album in One Direction akan memasukan lagu Drag Me Down yang sebelumnya sudah rilis beberapa bulan yang lalu. 

Ini adalah album ke-5 dari One Direction, dan ini juga merupaka album mereka sebelum mereka merncanakan akan hiatus pada tahun 2016 mendatang sebagai One Direction dan akan menjalani kativitas individual hingga waktu yang belum ditentukan.

Para anggota dari One Direction menyampaikan informasi tentang album ini lewat rangkaian foto-video pada aplikasi Snapchat. Misalnya, Niall Horan dalam videonya tampil mengendarai mobil dan berkata ‘Never Enough’ sebagai lagu favoritnya dalam album ini. Sementara Harry Styles memajang spanduk bertuliskan ‘Olivia’ dan A.M’ dalam videonya.

Berikut ini adalah daftar lagu yang akan rilis di album ‘Made In The A.M’ :

1.      Hey Angel
2.      DragMe Down
3.      Perfect
4.      Infinity
5.      End of the Day
6.      If I Could Fly
7.      Long Way Down
8.      Never Enough
9.      Olivia
10.  What a Feeling
11.  Love You Goodbye
12.  I Want to Write You a Song
13.  History
14.  Temporary Fix
15.  Walking In The Wind
16.  Wolves
17.  A.M

Sumber:
http://www.republika.co.id/berita/senggang/musik/15/10/13/nw4iuv284-one-direction-umbar-daftar-lagu-album-made-in-the-am

Tidak ada komentar:

Posting Komentar